Ngemil Dulu , Produktif Kemudian

Hai, aku Funtasty. Terkhusus buat kalian yang lagi banyak masalah. Mulai masalah skripsi yang belum kelar, masalah lamaran kerjaan yang belum juga ada panggilan, masalah jodoh yang belum muncul.

Tenang Sobat, yakin deh semua maalah pasti ada solusinya. Tinggal PR kita nih, mikirin Apa ya solusinya ??

Emang agak susah buat mikirin solusi, tapi tenang, Funtasty punya tips. Pertama, kita harus rilex. Caranya rilex itu NGEMIL guys. Ngemil Apaan ya ?

Cobain Ngemil di Funtasty, Kita sediain cemilan yang bisa bikin kalian rilex dan naikin mood. Nggak Percaya, dateng aja

Love,

We are in Nginden Semolo 26

We are in Simo Gunung no 72 A

We are in Ketintang no 91

Tahu Hot King

Ngemil Tahu Moodbooster Mu

Tahu hot king saus sambal bangkok

1 pack for only 7000

Tahu hot king saus blackpepper

Only 7000

Tahu Hot Kig bumbu Barbeque

1 pack for only 7000

Tahu Hot King bumbu Pizza

Only 7000

Banana Nuget Juara

Lezatnya Juaraaa

Banana Nuget Coklat Keju

1 pack for only 10.000

Banana Nugget Coklat Grape

Only 10.000

Banana Nugget Mocca

1 pack for only 10.000

Banana Nugget Cappucino

Only 10.000

Masih banyak pilihan rasa lainnya nih gaes....